PELANTIKAN PENGURUS OSIS SMP N 2 JETIS MASA BAKTI 2019/2020

Sebanyak 20 baru saja dilantik menjadi pengurus OSIS SMP 2 Jetis pada hari Senin, 14 Oktober 2019. Pelantikan dilaksanakan dengan upacara pelantikan di halaman SMP 2 Jetis dan diikuti oleh seluruh siswa dan guru. Nurwanti, S.E. selaku kepala SMP 2 Jetis memimpin jalannya upacara pelantikan dengan sangat disiplin dan khidmat.

Upacara pelantikan dimulai dengan penghormatan kepada bendera merah putih, lalu menyanyikan lagu nasional. Kemudian pembacaan surat keputusan pelantikan OSIS periode 2019/2020 oleh petugas, disusul amanat dari kepala sekolah. Tidak lupa kepada seluruh pengurus OSIS baru yang telah terpilih mengucapkan visi dan misi mereka melalui yel-yel yang penuh semangat. Setelah serangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan, tiba saatnya untuk serah terima jabatan dari pengurus OSIS periode sebelumnya. Serah terima dilakukan secara simbolik dengan menyerahkan bendera merah putih dan bendera OSIS dari pengurus sebelumnya kepada pengurus baru dipimpin oleh kepala sekolah selaku pemimpin upacara.

Dengan berakhirnya upacara tersebut, maka pengurus OSIS SMP 2 Jetis periode 2019/2020 telah resmi dilantik. Berikut nama-nama pengurus OSIS SMP 2 Jetis yang baru 

Ketua  : LUTHFIAN YOGA ALFARIZY     8B

Wakil 1 :  MA’RUF DAMARJATI

Wakil Ketua  2 :  SALMA YURDHA LESTARI

Sekretaris 1 :   ADERIA JANNAH

Sekretaris  2 :  ANINDRA AZKAL AZKIYA NAURA AYU

Sekretaris  3 : SANDI PASHA AVADAMA

Bendahara : NASYWA THALITA QYLA ZADA

Wakil Bendahara :VALLENTINO PANJI SURATMOJO

Humas : RIDHO HADI PAMUNGKAS

  CANTIKA DWI SHAFIRA

Serta 10 siswa lainnya sebagai seksi-seksi yang membantu tugas ketua OSIS.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *